Pages

RSS

Kenali Level Galaumu

            Pembaca tentunya tidak asing lagi dengan istilah di atas,yang mungkin saja dapat di temui dimanapun kapanpun dan tentunya telah menjadi trend dunia remaja saat ini..Tapi apa sih sebenarnya arti GALAU itu sendiri?????
     Galau adalah suatu perasaan yang menekan saraf sadar kita untuk merasakan dan menyimpan suatu hal di dalam pikiran yang dapat di aplikasikan melalui tindakan secara sadar maupun tidak sadar.


Tapi tahukah pembaca bahwa GALAU itu punya level,seperti apa sih tingkat kegalauan pembaca dapat di simak berdasarkan penjelasan admin berikut:
     

  1. GAMPANGAN(Galau Mencari Pasangan)
            Ini biasanya di alami oleh remaja yang sedang dalam status sendiri,dan mereka terkesan gampangan pula mengumbar kelebihan diri serta menunjukkan perhatian dan kasih sayang pada banyak target,sehingga merujuk pada kasus lain yang juga sedang in yaitu PHP(pemberi harapan palsu)

    2.GARUT(Galau Rutin)
          Ini biasanya terjadi pada remaja yang kesehariaanya di barengi dengan Galau dan selalu di show up kan melalu SN(social network) yang mereka miliki namun terkadang ada pula yang di pendam karena individunya bersifat Introvert.

    3.GATRA(Galau Tragis)
         Istilah yang mungkin pas untuk jenis galau ini adalah sudah jatuh tertimpa tangga,karena level ini merupakan level akut dan kronis.misalnya:pembaca sedang PDKT dengan target,eh pas di Tembak di putusin plus mikirnya 3 bulan di tambah lagi kita sudah keluar banyak duit untuk dapetin hatinya.

   4.GARING(Galau Ringan)
       Ini adalah galau paling umum,biasanya di alami remaja yang mendekati MALMING(malam minggu) tidak ada pasangan,

   Nah,seperti biasa pula Drm.Ayu Wulandari akan memberi solusi bagi para remaja yang mengalami sakit psikis dan sosial ini dengan berusaha menyelesaikan permasalahan kegalaun itu satu persatu...
  seperti apa????
Misalnya :Reader sedang Galau karena tidak punya uang maka untuk menghindari galau ini,anda perlu berwirausaha untuk dapat uang.Seperti halnya dengan masalah asmara kenali dulu target anda dan juga kenali potensi anda untuk memikat sang target....
   Yang terakhir adalah Reader GALAU itu datangya dari pikiran dan perasaan kita sendiri untuk menyembuhkannya anda hanya perlu berfokus untuk menyelesaikan perkara anda satu persatu dan tentunya seoptimal yang anda bisa ...^_^/ cayooo berantas GALAUmu...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar